Wowbogor.com merupakan salah satu e-commerce penyedia berbagai voucher promo produk dan jasa di Bogor. Wowbogor.com lahir dari kesadaran pentingnya kemudahan berbelanja bagi publik internet yang terus berkembang.

5 Tempat Asik Cocok Buat Buka Puasa di Bogor, Datang Ramean Tambah Asik

1,390

Hayo warga Bogor biasa menunggu waktu buka puasa di mana nih? Lebih asik lho jika ngabuburitnya ramean. Nggak harus tempat yang mahal, banyak tempat sederhana dengan aneka pilihan kuliner yang cocok untuk buka puasa. Yuk cari tau tempatnya di Bogor.

5 Referensi Tempat Buka Puasa di Bogor :

1. Jalan Bangbarung Raya

https://blog.wowbogor.com/2018/05/26/5-tempat-asik-co…mean-tambah-asik/
Hello Bogor

 

Banyak orang lebih mengenalnya dengan kawasan Bantarjati. Nah kawasan ini sudah dikenal punya banyak tempat tongkrongan asik buat warga Bogor. Jangankan saat Ramadhan, hari biasa pun nggak pernah sepi dari para penikmat kuliner. Nah, katanya sih kawasan Bantarjati ini akan semakin ramai ketika bulan puasa loh.

Banyak banget kuliner yang dijajakan di kawasan Bantarjati ini. Ada gorengan, kue basah, kue kering, es buah, sop buah, bubur, bakso, nasi goreng, dan masih banyak sekali kuliner yang bakal menggoyang lidah kamu. Pas banget buat kamu mencari kuliner untuk berbuka puasa. Banyak pilihan dan dijamin puas.

 

2. Taman Kencana

https://blog.wowbogor.com/2018/05/26/5-tempat-asik-co…mean-tambah-asik/
@doyanmakan_mm via IG

 

Tempat satu ini juga jadi tempat favorit buat ngabuuburit di Bogor. Tempatnya ini memang enak buat ngobrol atau sekedar jalan-jalan sambil berfoto bareng keluarga atau temen. Tak hanya itu, Taman Kencana juga punya banyak jajanan enak. Mulai dari jajanan kaki lima sampai tempat makan yang menawarkan aneka kuliner nikmat, seperti di Makaroni Panggang, Kedai Kita, dan masih banyak lainnya.

 

3. Kawasan Air Mancur

https://blog.wowbogor.com/2018/05/26/5-tempat-asik-co…mean-tambah-asik/
@devakuncoro_ via IG

 

Taman Air Mancur yang jadi landmark Kota Bogor sejak zaman Belanda tetap jadi salah satu tempat nongkrong favorit bagi warga Bogor hingga kini. Sebagai alun-alun Kota Bogor yang letaknya dekat dengan Istana Bogor sangat cocok jika berkunjung ke kawasan Taman Air Mancur pada sore hari di bulan Ramadhan. Selain karena tempatnya yang berada di pusat kota, akan terasa menyenangkan jika kamu ngabuburit sambil menikmati hiruk pikuk keramaian di kawasan ini. Nah, buat yang mencari tempat makan bisa mampir di sekitar Jalan Ahmad Yani.

 

4. Komplek Taman Yasmin

https://blog.wowbogor.com/2018/05/26/5-tempat-asik-co…mean-tambah-asik/
@sherlynve via IG

 

Selain ada banyak jejeran pedagang takjil di Komplek Taman Yasmin, kamu dapat menemukan banyak tempat makan untuk berbuka puasa. Misalnya saja di Teras Yasmin kamu bisa menemukan Momo Milk Barn, Starbucks, dan Pizza Dominos. Di seberang Teras Yasmin kamu akan dengan mudah menemukan Leuit Ageung dan beberapa jajanan pinggiran yang biasa dijajakan pedagang dengan gerobak atau mobil.

Jika kamu mau ke dalam komplek Taman Yasmin, di sekitaran bundaran yasmin juga banyak sekali pilihan pedagang makanan yang cocok untuk buka puasa. Berjalan agak jauh ke sekitaran ruko Yasmin, kamu bakal menemukan Waroeng SS, Ayam Geprek, Rotbak, dan aneka kuliner lainnya.

 

5. Jalan Raya Pajajaran Bogor

https://blog.wowbogor.com/2018/05/26/5-tempat-asik-co…mean-tambah-asik/
@mentaricasriah via IG

 

Sudah tak heran lagi jika kawasan ini selalu dipadati dengan parkiran kendaraan roda dua dan empat sepanjang jalannya. Banyak sekalli lho resto dan tempat makan dengan tempat yang nyaman dan pilihan menu yang menggoyang lidah. Ngantri-ngantri pun dibela belain deh demi menikmati buka bersama. Contohnya nih kamu bisa ke Lemongrass, Kedai Kita, Kedai Soto Ibu Rahayu, Fat Bubble, dan masih banyak pilihan lain. Dijamin nggak bakalan kehabisan tempat buka bareng deh.

Gimana? Udah kebayang kan mau buka puasa di mana hari ini? Buat besok-besok juga boleh. Nggak cuman makan di tempat lho, dibungkus juga banyak pilihan.