Wowbogor.com merupakan salah satu e-commerce penyedia berbagai voucher promo produk dan jasa di Bogor. Wowbogor.com lahir dari kesadaran pentingnya kemudahan berbelanja bagi publik internet yang terus berkembang.

Cari yang Segar? Minuman Signature Ala Kedai Tjangkir Kodja Paling Pas

1,135

Terik matahari ditambah panas-panasan di jalan. Coba apa yang akan kamu cari? Yaps, pasti minuman segar sebagai pelepas dahaga dan penghilang stres. Banyak sekali aneka minuman yang gampang banget buat kamu dapatkan di pinggir jalan atau di banyak ruko. Tapi, pengen dong minum yang seger dan pas sambil lunch dengan makanan lezat.

Kedai Tjangkir Kodja bakal jadi salah satu tempat favorit jika kamu sempat mampir ke resto ini. Nggak cuman banyak pilihan menu nusantara, tapi banyak juga menyediakan minuman segar pelepas dahaga. Yuk cari tau ada minuman segar apa saja yang jadi favorit.

Es Mangga

https://blog.wowbogor.com/2018/05/05/cari-yang-seger-…kodja-paling-pas/
IG @kuliner_bgr

 

Nah, minuman pertama ada Es Mangga. Bayangin saja nih, ada potongan mangga manis tersaji dalam susu cair, makin lengkap dengan tambahan es krim vanilla. Hmm, jadilah rasa manis menyeruak dan pas tanpa perlu tambahan gula. Apalagi ada kamu saat menikmati Es Mangga ini, pasti lebih manis lho 😃.

Vanilla Almond

https://blog.wowbogor.com/2018/05/05/cari-yang-seger-…kodja-paling-pas/
IG @kuliner_bgr

 

Minuman signature selanjutnya ada Vanilla Almond. Vanilla milkshake disajikan dengan aroma kacang almond dengan whipped cream dan taburan almond sebagai toppingnya. Kebayang kan, nggak cuman kesegaran yang akan kamu rasakan, tapi cita rasanya akan memanjakan lidah kamu.

Lokasi Kedai Tjangkir Kodja

Buat kamu yang pengen merasakan sensasi kesegaran minuman signature Es Mangga dan Vanilla Almond, kamu bisa kunjungi Kedai Tjangkir Kodja. Nah, tempatnya itu bergaya casual dan menyajikan beragam menu Nusantara. Kedai Tjangkir Kodja ini berlokasi di Jl Sholeh Iskandar (Jalan Baru) sebelum underpass rel jika dari arah jalan tol.