Wowbogor.com merupakan salah satu e-commerce penyedia berbagai voucher promo produk dan jasa di Bogor. Wowbogor.com lahir dari kesadaran pentingnya kemudahan berbelanja bagi publik internet yang terus berkembang.

Lezatnya 5 Kuliner Bogor, Harga Kaki Lima, Rasa Bintang Lima

1,455

Bogor memang kaya akan tempat wisata indah dan wisata kuliner sedap dengan harga yang tak boros di kantong. Bahkan saking lezatnya, tak heran jika banyak orang membandingkannya dengan masakan ala hotel bintang lima lho. Coba, apa kamu sudah pernah cobain salah satu kuliner Bogor ini?

 

5 Kuliner Bogor Lezat yang Wajib Dicoba :

1. Bakso Kikil Pak Jaka

https://blog.wowbogor.com/2018/05/03/lezatnya-5-kulin…asa-bintang-lima/
Pojok Bogor

 

Bakso Kikil Pak Jaka, baksonya tuh sangat empuk dan tekstur dagingnya terasa. Selain itu, urat dan kikil yang bercampur nikmat dalam kuahnya membuat siapa saja yang menikmatinya itu ketagihan lho.

Lokasi  : Jl. Suryakencana No.287, Babakan Ps., Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16123, Indonesia

Harga  : Rp20.000,00

 

2. Combro Gang Aut

https://blog.wowbogor.com/2018/05/03/lezatnya-5-kulin…asa-bintang-lima/
Pojok Bogor

 

Combro ini punya isian olahan oncom yang dibumbui super pedas. Oncom pedasnya menambah nikmat siapa saja yang mencobanya. Kadang ada cabai yang sengaja ditambahkan agar menimbulkan sensasi pedas yang meledak dan sensasi surprise gitu di mulut siapa saja penikmatnya. Hmm, bakal nikmat juga nih disantap anget di saat hujan mengguyur Bogor.

Lokasi : Gang Aut, Jalan Suryakencana, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat, Indonesia

Harga : Rp2.500,00.

 

3. Asinan Gedung Dalam

https://blog.wowbogor.com/2018/05/03/lezatnya-5-kulin…asa-bintang-lima/
Pojok Bogor

 

Siapa yang tak kenal dengan Asinan Gedung Dalam yang memang populer di Bogor. Gimana nggak, bahan yang dipakainya berkualitas, bumbunya nikmat, serta kemasan yang praktis. Jangan heran jika kamu menemui antrean saat akan menikmati asinan Bogor satu ini.

Lokasi : Jl. Siliwangi No.27C, Sukasari, Bogor Tim., Kota Bogor, Jawa Barat 16142

Harga : Rp20.000,00.

 

4. Mang Wahyu, Laksa Gang Aut Khas Bogor

https://blog.wowbogor.com/2018/05/03/lezatnya-5-kulin…asa-bintang-lima/
Pojok Bogor

 

Laksa Mang Wahyu telah bertahan selama puluhan tahun lho di Bogor. Rasanya yang lezat ditambah dengan harganya yang pas membuatnya selalu menjadi buruan banyak warga Bogor dan pelancong.

Lokasi : Jl. Surya Kencana, Gang Aut, Gudang, Bogor Tengah, Jawa Barat 16131

Harga : Rp15.000,00.

5. Lumpia Basah Bogor

https://blog.wowbogor.com/2018/05/03/lezatnya-5-kulin…asa-bintang-lima/
Pojok Bogor

 

Tau nggak sih apa yang membedakan Lumpia Bogor dengan Lumpia Semarang? Adalah isiannya. Lumpia Bogor menggunakan tambahan irisan bengkuang yang menambah lezat cita rasanya. Rebung yang biasa ada di isian lumpia Semarang diganti dengan bengkuang yang dimasak dengan tauge, tahu, ebi, dan telur. Makin mantab kalau rasanya pedas lho.

Lokasi : Jl. Suryakencana No.116, Babakan Ps., Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16123.

Harga : Rp12.000,00.

 

Gimana nih? Apakah kamu sudah pernah coba 5 Kuliner Bogor, Harga Kaki Lima Rasa Bintang Lima di atas? Bagi yang belum, wajib dicoba ya.