Wowbogor.com merupakan salah satu e-commerce penyedia berbagai voucher promo produk dan jasa di Bogor. Wowbogor.com lahir dari kesadaran pentingnya kemudahan berbelanja bagi publik internet yang terus berkembang.

Yuk Tengokin 10 Gadis Cantik IPB, Asli Cantiknya Bikin Adem

2,512

Artikel berjudul “The Truth About Beauty” mendefinisikan cantik adalah apapun yang secara seksual menarik untuk cowok. Bisa berupa fitur tubuh molek, bibir yang terlihat ‘penuh’, dagu yang lancip, dan mata yang besar. Tentu dong cantik yang demikian kerap membuat mata terpana. Secara tidak sadar orang pada umumnya punya ekspektasi yang lebih tinggi pada perempuan yang terlihat cantik.

Gadis-gadis cantik bertebaran dimana-mana, termasuk di Bogor nih, salah satunya di Institut Pertanian Bogor sebagai salah satu universitas bergengsi di Indonesia. Ternyata, IPB punya banyak gadis berparas cantik yang membuat banyak cowok terpesona lho. Yuk tengokin!

10 Gadis cantik IPB menurut akun instagram Anak IPB Cantik :

1. Mata sayu dan rambut panjang ditambah gaya fashionnya yang kece, pas ya cantiknya

https://blog.wowbogor.com/2018/04/10/yuk-tengokin-10-…-asli-bikin-adem/
IG @anakipbcantik

 

Gadis IPB satu ini bernama Dhiya Daffani dari jurusan Komunikasi D3 IPB angkatan 2017. IPB memang terkenal dengan gadis-gadis cantik di jurusan sosialnya lho. Si Dhiya salah satunya. Pasti nggak bakal bosen kan berkomunikasi sama doi yang secantik ini kan.

 

2. Subhanallah cantiknya beneran bikin adem nih

https://blog.wowbogor.com/2018/04/10/yuk-tengokin-10-…-asli-bikin-adem/
IG @anakipbcantik

 

Nah kalau ini namanya Puspa. Masih dari jurusan Komunikasi D3 IPB angkatan 2016. Parasnya yang cantik ditambah berkerudung dan pakaiannya yang anggun gini pasti bikin cowok bakal terpesona.

 

3. Nah, yang ini nggak nyangka lho dari angkatan 2008. Cantiknya awet yah…

https://blog.wowbogor.com/2018/04/10/yuk-tengokin-10-…-asli-bikin-adem/
IG @anakipbcantik

 

Nggak jauh beda dari gadis-gadis cantik IPB yang masih fresh nih. Ririn Prameswari namanya, dari jurusan Ilmu dan Teknologi Kelautan angkatan 2008 loh. Tapi cantiknya masih awet yah.

 

4. Nggak cuman cantik, gadis satu ini juga punya segudang prestasi lho

https://blog.wowbogor.com/2018/04/10/yuk-tengokin-10-…-asli-bikin-adem/
IG @anakipbcantik

 

Chiara Nadya Tanudjaja namanya. Gadis cantik satu ini merupakan salah satu gadis berprestasi dari jurusan Teknologi Industri Pertanian IPB. Nggak cuman cantik, prestasinya sungguh luar biasa.  Gimana nggak, IPKnya nyaris sempurna yakni 3,99, merupakan mahasiswa berprestasi IPB, Juara 3 National University Debating Championship Kopertis 3, dan salah satu delegasi yang mewakili IPB ke acara GIMUN di Eropa. Cantik nggak cuman paras wajahnya kan, otaknya juga encer.

 

5. Banyak cowok bilang, cantik itu putih bersih. Setuju nggak?

https://blog.wowbogor.com/2018/04/10/yuk-tengokin-10-…-asli-bikin-adem/
IG @anakipbcantik

 

Cantik dan putih bersih adalah salah satu definisi cantik bagi banyak cowok. Nah, gadis cantik satu ini salah satunya. Namanya Dinar, dari jurusan Geofisika dan Meteorologi angkatan 2015 IPB. Kalau gadis putih dan cantik seperti Dinar ini memakai setelan hitam, emang cocok banget yah.

 

6. Hidungnya yang lancip dan rambut indahnya itu loh

https://blog.wowbogor.com/2018/04/10/yuk-tengokin-10-…-asli-bikin-adem/
IG @anakipbcantik

 

Hidung lancip, mata indah, dan rambut hitam panjang seperti Rima Fais ini memang susah dilewatkan yah. Rima ini dari jurusan Gizi IPB angkatan 2013. Gimana? Selain cantik parasnya, jago dalam meramu gizi yang pas loh. Gimana nih buat para cowok? Tertarik dong buat jadi cowok si Rima?.

 

7. Berkerudung dan senyumnya manis, cantiknya bikin gemes yah…

https://blog.wowbogor.com/2018/04/10/yuk-tengokin-10-…-asli-bikin-adem/
IG @anakipbcantik

 

Cantik itu makin sempurna tatkala seorang gadis tersenyum loh, seperti halnya si Nabila ini. Bernama Nabila Zahrani, gadis cantik IPB angkatan 2014. Lesung pipi Nabila ini terlihat makin jelas ketika dia tersenyum ya. Senyumnya bikin dia makin cantik menggemaskan dan nggak ngebosenin kan.

 

8. Nggak cuman cantik, gadis ini juga talented banget loh

https://blog.wowbogor.com/2018/04/10/yuk-tengokin-10-…-asli-bikin-adem/
IG @anakipbcantik

 

Banyak yang bilang neng Intan ini nggak cuman cantik tapi artisnya IPB loh. Intan Descenika Lim ini gadis cantik IPB angkatan 2012 jurusan Teknologi Hasil Hutan. Kalau kamu kepoin instagramnya, pasti tau banget kalau gadis ini emang menyukai seni. Intan ini musician dan emang berbakat loh.

 

9. Bodynya pas dan cantiknya sempurna. Duuh…

https://blog.wowbogor.com/2018/04/10/yuk-tengokin-10-…-asli-bikin-adem/
IG @anakipbcantik

 

Masih dari anak jurusan Komunikasi yang emang terkenal dengan para gadis cantiknya. Melisa Handayani ini jurusan S1 Komunikasi IPB angkatan 2012. Senyumnya dan paras cantiknya memang bikin kangen setiap cowok nih.

 

10. Duh dek, wajah kamu memang bikin adem sekali

https://blog.wowbogor.com/2018/04/10/yuk-tengokin-10-…-asli-bikin-adem/
IG @anakipbcantik

 

Haduh, gadis cantik IPB yang selanjutnya ini adalah Aulia Dwi Tami. Masih dari Komunikasi IPB angkatan 2015. Paras cantiknya memang terlihat cantik natural ya. Gimana nggak para cowok bakal terpesona dengan si Aulia ya.

Nah gimana, setuju nggak kalau ke-10 gadis-gadis tersebut itu memang cantik? Tentu potret gadis-gadis cantik IPB di atas masih merupakan sebagian kecil dari banyak gadis cantik IPB lain. Dan definisi cantik sendiri tidak hanya berupa paras wajah saja lho.

Cantik itu tidak melulu tentang fisik, ketertarikan seorang pria atas wanita lebih karena perilakunya. Serta wanita sendiri mempersepsikan dirinya ‘cantik’, karena atas dasar perilaku yang membuat dirinya menarik.