Wowbogor.com merupakan salah satu e-commerce penyedia berbagai voucher promo produk dan jasa di Bogor. Wowbogor.com lahir dari kesadaran pentingnya kemudahan berbelanja bagi publik internet yang terus berkembang.

Mau Punya Foto Jadul Ala Masyarakat Jawa Tempo Dulu? Bogor Punya Nih

1,861

Mau foto dengan tema jaman dulu (jadul), nggak usah jauh-jauh ke Yogyakarta. Bogor juga punya banyak wisata tematik yang nggak kalah kecenya lho.

Berfoto jadul? Bisa kamu dapatkan di sini loh

Kamu bisa tampil ala masyarakat jawa jaman dulu. Menggunakan baju kebaya kuno, atau baju lurik, sambil memasak di belakang pawon. Terlihat jadul tapi keren ya tentunya. Itu semua bisa kamu nikmati di Hotel dan Restoran Pendopo 45 di Jalan Raya Parung, Jampang Kemang, Kabupaten Bogor.

Menurut keterangan Eni selaku Marketing Pendopo 45, paket foto jadul di Pendopo 45 sudah ada sejak awal tahun 2018 ini. Terdapat sejumlah fasilitas yang sengaja dibuat untuk memperkuat kesan jadul.
Ada fasilitas pawon, danau, langgar berkonsep jawa, dan sanggar gamelan yang juga kental dengan nuansa jawa. Tak hanya itu pakaian-pakaian yang bernuansa jadul juga ada.

http://blog.wowbogor.com/2018/03/28/mau-punya-foto-j…-bogor-punya-nih/
Pojok Bogor

 

Untuk biaya, tidak tergolong mahal jika dibandingkan dengan nuansa jadul tempo dulu yang mungkin ngangenin bagi kamu yang kini berusia 40an. Cukup merogoh kocek Rp 100 ribu per orang dengan minimal paket berjumlah 10 orang. Biaya tersebut sudah untuk menikmati semua sarana, plus makan siang dan coffee break, juga gratis berenang.

Nah, untuk peminat paket foto jadul di restoran Pendopo 45 ini cukup banyak lho. Tempatnya yang nyaman dan sangat mendukung untuk memperoleh foto yang keren, tentu menjadi favorit keluarga. Pendopo 45 ini sangat cocok untuk kegiatan keluarga atau arisan. Tak heran untuk bisa menikmati aneka fasilitas yang ditawarkan Pendopo 45 ini, kamu harus booking jauh-jauh hari.

Selain paket foto jadul untuk restoran, Pendopo 45 juga menawarkan paket kesenian. Paket ini memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk belajar menari dan bermain gamelan. Menikmati fasilitas ini, pengunjung akan dikenakan cash tambahan sebesar Rp 50 ribu.