Wowbogor.com merupakan salah satu e-commerce penyedia berbagai voucher promo produk dan jasa di Bogor. Wowbogor.com lahir dari kesadaran pentingnya kemudahan berbelanja bagi publik internet yang terus berkembang.

Menakjubkan! Belum Banyak yang Tau, Inilah Surganya Bogor

1,489

Sudah pernah ke Desa Wisata Malasari ? Desa yang berada di Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor memiliki panorama yang sangat menakjubkan. Pemandangan hijaunya sungguh menyejukkan mata. Pegunungannya yang indah, sawah yang terbentang luas, sungai dengan airnya yang mengalir jernih, juga kupu-kupu yang hilir mudik menambah sempurna pemandangan di Desa Malasari.

Beginilah landscape Desa Wisata Malasari yang sayang untuk dilewatkan :

Desa Malasari tampak dari atas, indah kan?

http://blog.wowbogor.com/2018/03/08/menakjubkan-belu…h-surganya-bogor/
IG @hasjrul

Ini keseharian masyarakatnya, beda banget yah sama di kota

http://blog.wowbogor.com/2018/03/08/menakjubkan-belu…h-surganya-bogor/
IG @guruh_2511

Anak-anak di Desa Malasari juga giat bantu ortunya nih, salut ya…

http://blog.wowbogor.com/2018/03/08/menakjubkan-belu…h-surganya-bogor/
IG @ranger_ijoo

Nah kalau kamu pernah belajar tentang terasering, nih Desa Malasari punya loh…

http://blog.wowbogor.com/2018/03/08/menakjubkan-belu…h-surganya-bogor/
IG @m.iqbal18_

Perkampungan masyarakatnya pun unik ya…

http://blog.wowbogor.com/2018/03/08/menakjubkan-belu…h-surganya-bogor/
Pojokbogor

Tonton videonya nih, biar makin pengen berkunjung ke Desa Wisata Malasari