Wowbogor.com merupakan salah satu e-commerce penyedia berbagai voucher promo produk dan jasa di Bogor. Wowbogor.com lahir dari kesadaran pentingnya kemudahan berbelanja bagi publik internet yang terus berkembang.

Siap-Siap Takjub dengan Wisata Bukit Panorama Bogor

4,810

Entah Bogorian sendiri sudah tau belum dengan wisata Bukit Panorama? Nah, ini salah satu tempat wisata keren di Bogor yang wajib kamu kunjungi. Buat para pelancong yang ingin berlibur, Bukit Panorama jadi tempat yang cocok banget nih.

Nih, contoh foto keren yang bisa kamu dapetin di Bukit Panorama Bogor

http://blog.wowbogor.com
IG @yudhieyudhiestira

 

Di Bukit Panorama Sindang Laya, kamu bisa temuin salah satu spot keren ini. Kamu bisa coba duduk manis di atas rumah kayu yang bergelantung. Tapi jangan lupa sebelum mampir, perhatikan gaya pakaian kamu ya. Biar hasil foto kamu makin kece.

http://blog.wowbogor.com
IG @yudhieyudhiestira

Duduk nyantai aja udah bisa sekeren ini ya…

http://blog.wowbogor.com
IG @yudhieyudhiestira

 

http://blog.wowbogor.com
IG @yudhieyudhiestira

 

Nah, gaya foto sadar kamera atau gaya candid juga dijamin bakal keren deh. Buat kamu para cowo, bisa tambah aksesoris topi biar makin kece.

Spot sederhana jadi luar biasa dengan sentuhan lompatan manis kamu

http://blog.wowbogor.com
IG @yudhieyudhiestira

 

Gimana? keren-keren banget kan fotonya?. Memang, Bogor itu kaya dengan berbagai wisata alamnya ya. Nggak heran kalau Bukit Panorama ini jadi salah satu pilihan banyak wisatawan yang berkunjung ke Bogor.

Nah, lokasi Bukit Panorama ini ada dekat dengan Puncak Mustika Manik. Gangnya sebelahan, arah padepokan rajawali, namanya Sindang Laya area Bukit Panorama Gunung Sari Pamijahan Bogor. Lokasinya dekat, kendaraan bisa langsung ke lokasi dan nggak perlu jalan atau nanjak. Cukup dengan membayar Rp 10.000 plus parkir, kamu sudah bisa foto-foto sesuka hati.