Wowbogor.com merupakan salah satu e-commerce penyedia berbagai voucher promo produk dan jasa di Bogor. Wowbogor.com lahir dari kesadaran pentingnya kemudahan berbelanja bagi publik internet yang terus berkembang.

Salah Kamar? Yuk Atasi dengan Fitur Baru WhatsApp

0 1,302

Pernah nggak sih salah kirim pesan ke grup atau teman? Kejadian ini pasti dong banyak yang ngalamin. Untungnya nih WhatsApp sadar dan kini memperkenalkan fitur baru untuk mengurangi kesalahan kecil yang bisa berujung memalukan bagi si pengirim pesan.

Fitur hapus pesan memungkinkan pengirim menghapus pesan ‘salah kamar’ lho.

Setelah memperbarui aplikasi ke versi teranyar, pengguna WhatsApp bisa menarik dan menghapus pesan yang terlanjur terkirim. Nantinya penerima dan pengirim pesan akan menerima pemberitahuan bahwa pesan yang dikirimkan telah dihapus.

Dalam blog resminya, WhatsApp menjelaskan kalau pengirim pesan bisa menghapus ‘pesan salah kamar’ dalam waktu maksimal tujuh menit setelah dikirimkan.

Meski sudah terlanjut dibaca, saat pengirim menyadari kesalahan maka pesan bisa dihapus dan akan otomatis hilang.

Untuk menghapus pesan salah ketik atau salah kirim, pengirim bisa memilih menu “hapus” (atau logo tempat sampah). Pengirim bisa menghapus lebih dari satu pesan yang terlanjur salah kirim. Tak ada batasan berapa banyak pesan yang bisa ditarik dari insiden ‘salah kamar’ ini.

Yuk cobain aja segera fitur baru WhatsApp

http://blog.wowbogor.com
whatsapp.com

Kamu sendiri udah pernah coba belum nih? Lumayan loh biar nggak bikin malu nih kalau “salah kamar”, hehe.